Family Friend (SMC Makassar)



Makassar yang selalu aku rindukan
Selalu ada kebahagiaan setiap kali kembali di kota ini. Lepas kangen dengan keluarga dan sahabat. Dari sekian banyak sahabat yang aku miliki. SCM adalah ibarat rumah tempat kembali, rumah yang selalu aku rindukan. 

SMC awalnya adalah Club Meeting Bhs Inggris, namun kami kemudian tumbuh bersama, intens bertemu hampir tiap hari sejak tahun 1994 sampai aku beres kuliah tahun 1998. Dan setelah itu tetap sering ketemuan...

Membernya beragam, siapa yg tidak ingat sama Dian. Wajah lugu anak SMP yang gabung saat  itu dan sekarang Dian udah punya 4 anak. Ada Nino yang centil. Ada Uci yang sekarang ambil PhD di Aussie. Mantha yang tinggal di Belanda. Kak Chae yang ngangeni. Idris yang penyayang,  Kak Baim yang suka iseng. Kak Yus yang serius tapi perhatian. Dan ada Bintang yang ternyata berjodoh dengan Aswan.

Siapa yang bisa lupa sama kak Takko, kakak yang kamarnya sering kami ubek-ubek. Dipakai tidur rame-rame. Atau kak Hendry, benci tapi rindu. Teman nonton teater di Fort Rotterdam dan teman nongkrong di pantai Losari sampai tengah malam.


Ingat kak Lukman yang sering aku usilin, kak Ilo guru privatku. Arham tukang ojekku dan Mhia yang solehah. Ada kak Tyan yang sudah damai dalam pelukan Allah SWT. Kepergiaannya yang membuatku berduka bertahun-tahun setelah kepergiannya. Kakak yang jadi kesayangan kami semua.

Ada banyak sekali kenangan manis yang selalu kami kenang. Setiap kali pulang ke Makassar, aku dan mereka selalu berusaha menyempatkan waktu untuk bertemu.

Kangen🤗🤗🤗❤❤❤


Siapa yang bisa lupa sama Cucu, adekku yang jago masak. Yang selalu memanjakan lidah kami setiap kali bertemu. Masakannya semua enak...sangat lincah didapur dan kompak dengan Ike suaminya❤❤❤

Ada Ical yang juga jago masak, belajar masaknya sampai ke New Zealand. Satu-satunya orang  di dunia ini yang memanggilku kak Cup-Cup🤣🤣🤣 entah apa artinya nama itu bagi dia.

Dan masih ada puluhan member SMC yang ingin kutulis satu-satu. Ada kak Bunga, kak Mini, kak Utta, kak Iwan, kak Udin, dll. Semua aku kangeni😘😘😘🤗🤗🤗❤❤❤


Comments

Popular Post