Friday, December 29, 2017

Serunya di Green Canyon Pangandaran

Main ke Pangandaran dengan teman-teman Tim Borang Fikom Uniga empat hari. Puas main dan wisata kuliner. Hari kedua main ke Green Canyon, lumayan jauh dari hotel tempat kami nginap yg lokasinya didepan pantai Pangandaran.
Dari tempat perahu sandar, kami diantar masuk kedalam. Kira-kira 10 menitan udah nyampe. Ngeri juga arusnya deras banget, kami harus dipandu guide buat meniti diseutas tali. Hp aku titipin sama kru perahu yg ikut sekalian difotoin. Tas dititip semua diperahu. Jangan takut ada yg hilang, aman kok.
Ngambil paket 1 jam berenang plus ke pemandian Putri. Sebelum berangkat semua pake baju pelampung.
Dipandu buat formasi diair. Seru hehehe....
Pemandangan indah banget, warna airnya cantik. Diapit dua dinding karang.
Abis itu lanjut lagi nyebrang satu-satu kesebelah karena kami mau dibawa ke permandian Putri. Dari gambarnya kayak bangus banget. Aku dan beberapa teman mendaki tebing karang keatas. Nyampe diatas huhuhu...hanya cekungan kecil dengan air setengah betis. Cukup buat duduk benerapa orang. Ga sebanding dengan repotnya naik keatas. Lain  kali kalo kesini ga usah nambah paket ke permandian putri. Main arus dibawah udah asyik kok. Puas main dan basah-basahan kami pulang ke base camp tempat naik perahu tadi.
Kalo main ke Pangandaran bisa seru-seruan disini.










Post a Comment