Monday, December 25, 2017

Partai Karang Nini Pangandaran

Kami melipir kepantai ini dalam perjalanan pulang dari rumah Bapak di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Berangkat agak siangan karena aku sempatkan main ke Pasar Tradisional. Belanja sayur, udang, ikan dll buat sarapan pagi. Pulang dari pasar bergegas masak. Aku masak menu khas Bugis. Ga sempat foto, udah lapar banget hehehe
Dari Majenang, kami menempuh perjalanan sejam an kesini. Lokasinya masuk kedalam sekitar 2 km. Pantainya sepi padahal kami datang hari Sabtu siang. Dari parkiran nanjak naik kebukit. Menikmati laut dari atas. Untuk turun ke pantai bisa dari dua sisi. Turunan agak curam, ga cocok buat anak kecil. Belum ada jalan atau undakan yg permanen. Ga bisa berenang disini kaena ombaknya tinggi. Hanya disarankan main pasir dipinggir.
Pantai ini berada didalam area hutan lindung yg dikelola oleh Perhutani. Disekitar parkiran ada beberapa warung makanan. Ada penginapan berupa pondok  tp ngeri juga kalo nginapnya bertiga aja. Bagusnya kalo rame-rame. Puas menikmati suasana pantai, kami naik keatas. Makan kelapa muda yg baru dipetik. Pantai ini kata pemilik warung hanya ramai dihari Minggu.
Pantai Pangandaran dari sini sudah dekat, kalo ga macet paling 30 menit udah nyampe






Post a Comment