Sunday, July 16, 2017

Camping di Cilopang Adventure Camp Garut

Ternyata tempat Camping ini dekat banget dari rumah. 15 menit udah nyampe, selama ini fikir Cilopang itu kearah Gunung Papandayan. Awal tahun kemarin Keiko chan Camping disini sama teman-teman dan guru disekolah. Tp aku ke Bandung jd yg jemput ayahnya.
Dari rumah masuk kejalan besar teru belok ke Jl. Cipanas baru. Pertigaan belok kanan lewati deretan hotel sampai diujung belok kiri. Ikuti aja jalan itu masuk ke pemukiman penduduk. Setelah itu lewati sawah dan tempat pemancingan ikan sampai deh disini❤❤❤

Berangkat di Cilopang udah dekat Maghrib. Tiba langsung pasang tenda. Aku sama teh Ike beresin makanan dan alat dapur di Villa. Abis Maghrib makan malam rame-rame. Setelah itu nyante dan main kartu diteras belakang.




Bakar Lumpia sambil nyante diteras belakang


Pindah kedekat tenda, anak-anak sama kang Deki nyari kayu buat api unggun. Menikmati malam sampai jam 2. Semua milih tidur diluar...ga ada yg mau tidur di Villa padahal ada kamar satu sama ruang tamu yg aku udah hamparkan tikar. Aku ditenda sama Keiko chan, dek Rasya, teh Ike dan Ceu Ely. Akang tidur diluar pake Matras dan sleeping bag sama kang Deki dan A' Beril.

Bangun tidur sarapan didepan Villa sambil menikmati view danau dan gunung Guntur. Indah...banget. abis itu hiking keatas rame-ramep

Siang, anak-anak main rumah-rumahan kami nyante ditenda sambil menikmati pemandangan kearah Camping ground dan outbond dibawah sana.

Siang makan Nasi Liwer Jengkol...nikmat banget❤❤❤

View danau dan Gunung Guntur dari depan Villa

Post a Comment