Menikmati Coto Makassar di Palu

Dulu waktu masih menetap di Palu,setiapkali ingin menikmati Coto Makassar kami harus ke kota.Coto Makassar yang enak ada di salah satu warung Coto di jl.S.Parman.Sekarang ga perlu jauh berkendara 6 km. Di depan pomp bensin di jalur dua dekat dari kampus Universitas Tadulako ada warung Coto Makassar yang enak. Ga pake msg,msg disimpan terpisah dalam wadah kecil dan disimpan disetiap meja.
Ciri khas makan Coto Makassar di Palu adalah Ketupatnya gratis. Setiap porsi disediakan 5 buah ketupat dan boleh nambah kalo kurang.Porsiku sih cukup dua aja itu udah kenyang hehehe.Rasanya enakkkk......ini menu wajib aku setiap kali pulang ke Palu.Biasanya makannya bareng Indra ponakanku atau sama teman.Kalo lagi malas makan,aku pasti kesini,rasanya bikin ketagihan dan letaknya dekat dari runah.ga nyampe 5 menit Udah duduk manis:-)

Comments

Postingan Populer

Konversi Alat Ukur dalam Memasak

Keripik Daun Kelor

Menu Rumahan buat Arisan Keluarga

Jalangkote (Pastel Goreng)

Bajabu Kaluku (Abon Kelapa ala Bugis)

Tumpi-Tumpi Ikan Tongkol

Sokko Bampa (Nasi Ketan Khas Bugis)

Abon Telur (Resep Ummi tercinta)

Mengolah Kelapa Menjadi Santan (tanpa Parut)

Gagape Loppa ( Udang masak Serundeng) ala Bugis