Monday, May 23, 2016

Oleh-Oleh dari Makassar International Writer Festival (MIWF)

Alhamdulillah, kemarin sudah tiba kembali di Palu setelah berangkat ke Makassar selama 10 hari. Ada dua kegiatan yang aku lakukan selama disana. Seminar Nasional plus Reuni bersama teman-teman Antro Unhas di Hotel SwissBell. Dua hari lumayan bisa ketemuan,melepas kangen dan berdiskusi bersama. Setelah itu tgl 18-21 Mei aku jadi Volunteer di Kegiatan Makassar International Writer Festival. 
Acara Internasional yang menghadirkan banyak sekali penulis buku,orang-orang yang berbagi cerita dan pengalaman yang sungguh menginspirasi, lounching buku dan yang menyenangkan ada tiga taman yang bisa dinikmati setiap hari di Fort Rotterdam. yaitu Taman Baca, Taman Rasa dan Taman Cahaya









Kegitan selama Festival ini berlangsung bertempat di berbagai lokasi termasuk di 4 kampus, di Fort Rotterdam, di Mall dan Hotel. Foto-foto yang aku posting disini adalah kegiatan yang mengambil lokasi disalah satu ruang di Fort Rotterdam yang disponsori oleh The Body Shop Indonesia. Aku ikut semua kegiatan selama tiga hari diruangan itu. Hari pertama aku tidak tidak ikuti karena memilih untuk hadir diacara diskusi yang tempatnya di Univ Bosowa yang menghadikan nara sumber teman lama yang menulis buku tentang "Collie Pujie" 


Sesi diskusi dihari ke dua festival berlangsung menghadirkan mbak Suciwati Munir dan Deborah Emmanuel. Senang bisa ketemu langsung, ngobrol dan foto bersama sebelum kegiatan dimulai:-)
  Aneka jenis kue dinikmati setelah sesi diskusi selesai dilaksanakan-)




Post a Comment