Bruschetta Tuna

Resepnya dari chef Ichal King (makasih resepnya,dek)Aku ganti Sosis dengan Tuna kaleng. Beberapa kali bikin waktu di Makassar kemarin.Beli Roti Prancis di Lotte Mall Panakukang. Biar ga repot aku minta tlg sama pegawainya buat motongkan rotinya jd sampai dirumah bisa langsung dibakar di teflon baru dikasih topping. 

Toppingnya sesuai selera aja,atau apa yang ada didapur. Aku coba buat tiga jenis toppingnya.Tapi menurutku paling enak kalo lengkap.Ga sempat kefoto udah keburu abis hehehe. Tuna kalengnya aku tumis sedikit,kalo suka bisa kasi bawang putih yang dicincang halus.Tomatnya dicampur daun kemangi,perasan jeruk nipis,sedikit garam dan lada bubuk. Kalo ga suka Tuna bisa ganti Sosis,pake tomat dan parutan keju juga udah enak kok.
Selamat mencoba:-) 

Comments

Postingan Populer

Konversi Alat Ukur dalam Memasak

Menu Rumahan buat Arisan Keluarga

Keripik Daun Kelor

Tahlilan 100 Hari Ummi

Jalangkote (Pastel Goreng)

Gagape Loppa ( Udang masak Serundeng) ala Bugis

Bukber dan Arisan dengan Menu Rumahan:-)

Mengolah Kelapa Menjadi Santan (tanpa Parut)

Bajabu Kaluku (Abon Kelapa ala Bugis)

Gammi Teboka (sambel ampas Minyak Kelapa) khas Bugis