Tuesday, February 23, 2016

Makan Ramen di Gorilla:-)

Sering banget lewat di depan Resto Ramen ini di Garut.Letaknya ga jauh dari pasar Ciawitali yang merupakan pasar induk disini.Ga tau kenapa selalu ga minat lagi makan ramen di Garut.Aku udah coba ditempat lain ampun...seperti mie rebus biasa hehehe. 
Singgah makan disini juga kebetulan aja,plg dari bawa dedek Melika ke Dokter.Bareng teh Tia muter nyari bakso sebelum pulang kerumah.Sopirnya salah ambil jalan,ya udah pas kelewat tempat ini teh Tia ngajak singgah makan disini aja. Kami pesan Ramen dan jus Strawberry,aku tambah pesan Ocha panas.
Ramennya enak,kuahnya aku suka banget.Ramennya pake Topping Tempura,Sosis, bakso ikan,Telur rebus dan Rumput laut lembaran.Pesannya yang level 3 aja karena perutku lg ga enak.Lumayan pedes...Mie Ramennya ga terlalu suka.Aku suka Mie Ramennya yang lembut,ini lebih gede dan keras teksturnya.Ocha yang diantar aku ga minta minum.Ocha dikasi gula,manis banget.Aku fikir Ocha yang disajikan seperti yang biasa aku pesan di Resto Ramen di Bandung. Ocha panas tanpa gula,dicicipi dikit malah aneh.Tapi lumayan.....kalo pengen ramen ga perlu ke Bandung;-)




Post a Comment